Blog Description
all about ME (narsis mode-on) XD

About Me
cewek, netep & cari duit di Jakarta, lagi suka sama yang berhubungan dengan Jepang terutama SMAP tapi gak pernah lupa sama hobby nonton bola-nya & tetep setia jadi pendukung Juventus + Team Italy ^o^

Iro-Iro
Smanesia - J-Dorama - CD SMAP - Love of My Life - Juventus


Talk
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


Archives
02/08/2004 - 02/15/2004 06/04/2006 - 06/11/2006 06/11/2006 - 06/18/2006 06/18/2006 - 06/25/2006 05/06/2007 - 05/13/2007 05/13/2007 - 05/20/2007 05/20/2007 - 05/27/2007 05/27/2007 - 06/03/2007 11/04/2007 - 11/11/2007 12/16/2007 - 12/23/2007 12/23/2007 - 12/30/2007 12/30/2007 - 01/06/2008

History
hwuaaa ... ternyata dari jamannya maen di Juve, Pi...
THE BEST COUPLE hehehe ... sebenernya hari ini gak...
Pernahkah kamu merasakan,bahwa kamu mencintai sese...
hihihi ... sebenernya udah basi banget sih mo ngom...
YOKATTA!!! akhirnya blog gw yang hampir 2 tahun in...
18 TRUE LOVE (Shi Ba Sui De Jue Ding) sebenernya ...



Monday, June 19 - :

Arrivederci, Italia!! hehehe ... jahat banget yah gw, tapi sebenernya gw emang harus mempersiapkan diri kalo sampe Italy gak jadi juara ato runner-up group E, setelah pertandingan Italy-US kemaren, gak tau kenapa perasaan optimis Italy bisa lanjut ke babak berikutnya langsung menguap gitu aja, tapi bukan berarti gw gak dukung Italy lagi lohh, tetep gw dukung Italy 10000% sampe titik darah penghabisan deh pokoknya gw cinta mereka secara keseluruhan, sekalian gw menegaskan pertanyaan (ato lebih tepatnya pernyataan) seseorang yang bilang ke gw "ngel, loe dukung Italy karena ada Del Piero yah, kalo Del Piero udah gak maen lagi berarti loe gak dukung Italy dong" hwuaaaa ... gw paling kesel sama orang yang ngomong kayak gini dan begonya gw -karena kebawa emosi- langsung jelasin panjang lebar alesannya kenapa gw mati2an dukung Italy padahal itu orang 1/2 hati banget dengerin penjelasan gw dan mungkin sama sekali gak tau apa & siapa2 aja nama pemain team Italy, sialll ... sial ... buang2 energy gw aja tapi yah tsu ... gak semua orang harus suka sama team Italy kan
hampir lupa ... tujuan utama gw nge-blog kan gara2 kemaren BabyBang telp gw, hee?!?! segitu pentingnyakah isi obrolan gw sama BabyBang? hehehe ... sebenernya biasa aja sih tapi masih ada hubungannya sama team Italy^^ dia kemaren nanya, 'apa sih yang bikin orang dukung Team Italy di setiap World Cup?' HEHH?!?! kenapa harus tanya gw yah? apa gw keliatan banget yah ngedukung team Italy-nya jadi kesannya gw udah 'expert' banget soal tesm Italy? hihihi ... GR banget yak gw BabyBang, gomen kalo kemaren gw udah nyerocos panjang lebar soal kelebihan & kekurangan team Italy, kalo boleh jujur gw tau itu semua dari hasil browsing kiri-kanan, tanya2 orang yang emang freak banget sama Team Italy & nonton Serie A ato World Cup/Euro Cup dimana team Italy juga jadi pesertanya, nah dari situlah gw dikit2 belajar tentang team Italy, tentang kelebihan & kekurang masing2 pemainnya & lama kelamaan gw bisa terima kekurangan Alex-Pippo (1ban & dai 2ban gw di Serie A tuh ^^) dibanding pemaen laen, kalo dulu gw suka ngomel2 & gak terima kalo ada orang yang jelek2in gaya permainannya Alex-Pippo ato suka keselll banget kalo Alex ato Pippo gak dijadiin starter, tapi itu semua kan masa lalu (hueekkk!!) jadi ... balik ke pertanyaan awal, 'kenapa gw dukung team Italy?' dari segi pelatihnya yang sekarang, Marcello Lippi, gw lebih suka dia dibanding pelatih2 Team Italy terdahulu, karena Lippi suka experimen ngutak-ngatik posisi pemain, strategi & formasi, sedangkan dari segi pemainnya ... silahkan click di bagian nama-nama pemain buat tau profile selengkapnya (gw urutin sesuai nomor punggung masing-masing) Buffon Zaccardo Grosso De Rossi Cannavaro Barzagli Del Piero Gattuso Toni Totti Gilardino Peruzzi Nesta Amelia Iaquinta Camoranesi Barone Inzaghi Zambrotta Perotta Pirlo Oddo Materazzi

source : fifaworldcup.com


delpie blogged at 12:44:00 PM