Blog Description
all about ME (narsis mode-on) XD

About Me
cewek, netep & cari duit di Jakarta, lagi suka sama yang berhubungan dengan Jepang terutama SMAP tapi gak pernah lupa sama hobby nonton bola-nya & tetep setia jadi pendukung Juventus + Team Italy ^o^

Iro-Iro
Smanesia - J-Dorama - CD SMAP - Love of My Life - Juventus


Talk
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x


Archives
02/08/2004 - 02/15/2004 06/04/2006 - 06/11/2006 06/11/2006 - 06/18/2006 06/18/2006 - 06/25/2006 05/06/2007 - 05/13/2007 05/13/2007 - 05/20/2007 05/20/2007 - 05/27/2007 05/27/2007 - 06/03/2007 11/04/2007 - 11/11/2007 12/16/2007 - 12/23/2007 12/23/2007 - 12/30/2007 12/30/2007 - 01/06/2008

History
Hari ini nge-blog dengan membawa bad news & good ...
CLBK IS THE BEST!! Huahaha ... gara-gara World Cup...
Arrivederci, Italia!! hehehe ... jahat banget yah ...
hwuaaa ... ternyata dari jamannya maen di Juve, Pi...
THE BEST COUPLE hehehe ... sebenernya hari ini gak...
Pernahkah kamu merasakan,bahwa kamu mencintai sese...
hihihi ... sebenernya udah basi banget sih mo ngom...
YOKATTA!!! akhirnya blog gw yang hampir 2 tahun in...
18 TRUE LOVE (Shi Ba Sui De Jue Ding) sebenernya ...



Friday, June 23 - :

Pippo ... Ti Amo akhirnya Pippo nunjukin 'taring'-nya^^ sugoiii ... 2x pertandingan gak diturunin, sekalinya maen (jadi pemain pengganti pulak!) langsung bikin gol^^ pertandingan kali ini bener2 milik pemain pengganti, gol pertama gara2 sundulan kepala Materazi & Materazi itu masuk gentiin Nesta^^ hihihi ... sebenernya gw rada doki2 juga pas Nesta ditarik keluar lapangan, soalnya Nesta-Cannavaro itu solid banget jaga pertahanannya Italia, jadi harapan gw satu2nya -waktu itu- mudah2an Cannavaro gak bikin kesalahan, tapi Cannavaro emang captain yang baik, bisa langsung 'click' sama siapa aja^^ waktu Materazi bikin gol, gw belom lega banget tuh, tereaknya masih 1/2 hati gw takut Ceko makin nyerang & Italy -karena udah yakin bisa lolos ke 16 besar- jadi balik ke permainan bertahan, soalnya kan mereka harus jaga supaya gak kebobolan sementara predikat juara grup udah di depan mata. Baru pas pemain Ceko tinggal 9 orang, gw rada legaan dikit, walopun amaguri bilang Ghana-USA skornya udah 2-1 tapi gw udah gak pesimis2 banget, asal Italy bisa bertahan pasti bisa kok lolos jadi juara grup, sukur2 bisa nambah gol lagi ^^ pas break babak pertama, gw sempet telpon2an sama BabyBang, lumayan buat ngurangin doki2 & sempet bilang "gw gak peduli deh, Alex-Pippo mo diturunin apa nggak, yang penting buat gw Italy hari ini harus menang" eh ... 10 menit kemudian, begitu gw liat Gilardino lari ke pinggir lapangan, gw langsung DEG! Gitu, "jangan-jangan ..." dan ternyata ... PIPPO MASUK!!! Hwuaaa ... gw bener2 histeris banget & rasa optimis gw langsung meningkat & yakin Italy pasti menang^^ Pippo begitu masuk udah langsung ngelaksanain tugasnya "jaga2 di kotak penalty", hihihi itu emang spesialisnya dia kali yah^^ sebenernya Pippo punya 2 kali kesempatan bisa masukin gol tuh, cuman tendangannya terlalu lebar, padahal udah hadap2an langsung sama keeper-nya Ceko, eh 1 lagi ding kalo Totti gak egois^^ Pippo keliatan banget keselnya pas Totti langsung tendang bola ke arah gawang Ceko, padahal posisi-nya Pippo lebih menguntungkan, kalo Totti ngoper bolanya ke Pippo 90% deh Pippo bisa bikin gol ^^ hwuaaa ... seharusnya yang dipasanginnya Alex-Pippo ato Gilardino-Pippo, mereka berdua kan udah sering jadi partner-nya Pippo di club masing2 jadi udah ngerti & terbiasa sama ego & gaya permainannya Pippo (hihihi sok tau banget yak gw^^) , ok ... back to topic ^^ setelah doki2 nunggu gol tambahan, akhirnya begitu ngliat Pippo bebas dari jebakan off-side ... hwuaaaa gw sampe tereak "Ayo Pippo!!Ayo Pippo!!Ayo Pippo!!" dan begitu bolanya masuk, gw bener2 tereak kencengg & lepass banget ... legaaaaaa !!! huhuhuhu terharu banget, gak sia2 nungguin Pippo, sekalinya main langsung bikin gol^^ Pippo I love u sekarang tinggal nunggu pertandingan berikutnya, Italia-Australia, hihihhi seperti biasa deh, diawal2 pertandingan gw selalu pesimis sama Italia walopun gw dukung mereka mati2an^^ apalagi Aussie sekarang pelatihnya Gus Hiddink, hwuaaa masih trauma gw sama World Cup 2002, kan Italy kalah dari Korea Selatan yang waktu itu dilatih sama Gus Hiddink, tapi ... yah tsu, mo menang ato mo kalah gw tetep dukung & cinta team Italy FORZA ITALIA


delpie blogged at 2:11:00 PM